RameBlog

Berbagi Tips Trick Game, Pes, Strategi Clash Of Clan & My Personal Blog

Mengatasi Loading Failed CoC Fhx Server Indonesia

Update COC juni 2015, Dragon level 5, Baca Disini
Update solusi yang tidak bisa main coc fhx private server : Coc Private server Switcher
Beberapa hari yang lalu saya memposting tentang game clash of clan fhx server indonesia, game coc fhx server indonesia seperti game coc mod yang memiliki unlimited elixir dan unlimited gold dan tentunya unlimited gems. Untuk lebih lanjut kunjungi link : Game clash of clan fhx server indonesia.


Banyak pengguna game coc fhx server indonesia yang mengeluhkan tidak bisa masuk game hanya sampai menu loading kemudian langsung muncul loading failed. untuk itu saya akan membagikan cara untuk mengatasi loading failed pada game coc fhx server indonesia. Cara ini dikhususkan bagi pengguna yang menginstal dua coc, yaitu coc asli dan coc fhx server indonesia. Tetapi sebelumnya pastikan server coc fhx dalam keadaan on.
Untuk mengatasi loading failed, ikuti langkah dibawah ini :
  1. Buka menu
  2. Pilih menu setting hp kamu
  3. masuk ke manager aplikasi
  4. Cari game coc asli
  5. tap gamenya, kemudian akan keluar menu paksa berhenti
  6. pilih paksa berhenti, jika game coc asli telah berhenti kemudia buka game coc fhx server indonesia
Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar :


Sekian tips kali ini, apabila cara bekerja silahkan berkomentar, dan apabila tidak ada perubahan sialahkan lapor dikometar dan saya akan mencari solusi lain. Baca EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia

Cara mengatasi Loading failde by agan Michel Michel, Terbaru
*saya copy dari komentarnya

  • gans ane tau caranya download HOST EDITOR masukin IP ADDREES HP mu / PC mu ini arus sama HOSTNAME:game.superclashofclans.com buka coc FHX tunggu 1 menit tunggu download nyampe selesai dah deh bisa masuk itu cara2 untuk PC/HP
  • saya lupa link server FHX LINK:https://www.ucslist.net/servers/451/FHx-Clash_of_Clans kalau OFFLINE berarti belom bisa masuk kalau ONLINE berarti bisa masuk nah kalo pleas try again itu servernya full ok gans silahkan lihat server FHX
  • silahkan komentar apabila ada yang kurang jelas
  • Coba ikuti video dibawah ini
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
175 Komentar untuk "Mengatasi Loading Failed CoC Fhx Server Indonesia"

di ane work gan. mungkin agan belum beruntung. oke ane akan cari cara lain.

Ane akan cari cara lain.

Ane juga gk bsa gan sering keluar

Ditunggu gan. Ane cari solusinya

Begini dlu gan carany uninstal fhx ny gan lalu masuk menu gan paksa berhenti gan coc asliny gan lalu instal lgi tuh fhx ny gan 100% work gan

Tak coba dipunyaku dulu. Thanks gan

Hp perlu di root gk ? Kok hp saya gk bisa masuk sih . Hp saya bb z10

Hp perlu di root gk ? Kok hp saya gk bisa masuk sih . Hp saya bb z10

Eaduh . kalo bb belum tahu gan

kalo gw stuck di loading nya ga gerak2

Mana nihh gan ?? Udahh mau masuk server private nyaa langsung keluar

sory all. lagi sibuk jadi nggak bisa bantu dulu. sori bgt

Udah ada solusi nya belum gan??

belum gan. coba agan gabung di group fb nya https://www2.facebook.com/groups/1545564219042590/

Udh di uninstal ga di instal lagi?

kok lag ya di dalam game ?
dah gitu terlalu banyak update yg berlebih..
bikin game ini jd ga menarik.
seharusnya standar aja ga perlu berlebih..
lebih ditonjolkan sisi war nya bukan sisi update yang berlebih seperti berbagai macam King.
Lalu defense, troop , dan attack yg berlebih..
Jadi game yang ga menarik buat war

ini bukan ane gan yang buat gamenya, ane cuma share aja.

Kan udah ane kasih link. Diatas gambar

Failed mulu .... Login nya ... Gmna gan?

Gan fhx server ane... gak bisa bisa.. selalu downloading content terus keluar masuk gak berhenti henti... solusinya gimana minn... mohon bantuannnya minn...

Kagak Berhasil gan soalnya gua kagak punya coc yang asli gua punya fhx server b ama yang server a
Thanks infonya

Tapi ane download fhx b kagak macet, trus habis itu gara2 ghani blogs hp aku kena "factory reset" trus tak coba download lagi kagak bisa
Thanks infonya

harus di root dlu ya hp nya?? hp ane asus 5

Udah ane root samsung galaxy young 1

wah, punya gua work gan. keren. hehehe tanks ya atas sharenya. gua pake cara kayak punya agan itu. langsung work.

Gan punya ane gak bisa gan pas paksa berhenti coc asli nya sama juga gak bisa

gans ane tau caranya download HOST EDITOR masukin IP ADDREES HP mu / PC mu ini arus sama HOSTNAME:game.superclashofclans.com buka coc FHX tunggu 1 menit tunggu download nyampe selesai dah deh bisa masuk itu cara2 untuk PC/HP

saya lupa link server FHX LINK:https://www.ucslist.net/servers/451/FHx-Clash_of_Clans kalau OFFLINE berarti belom bisa masuk kalau ONLINE berarti bisa masuk nah kalo pleas try again itu servernya full ok gans silahkan lihat server FHX

kalo gk work comen ya biar ane kasik tau caranya biar gk rugi

thanks gan. saya tarok dipostingan biar semua bisa liat

ok gans nih baru online server nya kalo gk work cari fb ku :https://www.facebook.com/putu.arlmahendra

Udah coba pke caranya agan michel michel?

maaf gans nama asli saya bukan michel tapi PUTU ARI MAHENDRA :)

DOWNLOAD CLASH_OF_CLANS_FHX
LINK:
SERVER A:https://userscloud.com/fnaslfjz0nt1
SERVER B:https://userscloud.com/zfb3jzlmqw7t

agans agans harus download ke 2 nya A & B
instal seperti biasa buka server B try again sampe bisa karna SERVER B langsung menggunakan (HOST EDITOR) tidak perlu DOWNLOAD (HOST EDITOR) lagi
yang perlu di DOWNLOAD (SUPERSU) ok gans silahkan mencobanya semoga bermanfaat .(SAYA CUMA MEMBANTU ADMIN)

gak perlu gans SERVER_A yang harus kmu download (HOST EDITOR) sama (SUPERSU) KALO SERVER_B yang agan harus download (SUPERSU) tidak perlu DOWNLOAD (HOST EDITOR)

gak usah paksa berhenti untuk SERVER_A yang harus kmu download (HOST EDITOR) sama (SUPERSU) KALO SERVER_B yang agan harus download (SUPERSU) tidak perlu DOWNLOAD (HOST EDITOR)

This comment has been removed by the author. - Hapus

>>>>>>>> yg bener pasti work dengan pasti work dengan cara ini agans untuk SERVER_A yang harus kmu download (HOST EDITOR) sama (SUPERSU) KALO SERVER_B yang agan harus download (SUPERSU) tidak perlu DOWNLOAD (HOST EDITOR)
ane jamin 100% dah .(SAYA CUMAN MEMBANTU ADMIN)

pasti work dengan cara ini agans untuk SERVER_A yang harus kmu download (HOST EDITOR) sama (SUPERSU) KALO SERVER_B yang agan harus download (SUPERSU) tidak perlu DOWNLOAD (HOST EDITOR)
ane jamin 100% dah .(SAYA CUMAN MEMBANTU ADMIN)

pasti work dengan cara ini agans untuk SERVER_A yang harus kmu download (HOST EDITOR) sama (SUPERSU) KALO SERVER_B yang agan harus download (SUPERSU) tidak perlu DOWNLOAD (HOST EDITOR)
ane jamin 100% dah .(SAYA CUMAN MEMBANTU ADMIN)

pasti work dengan cara ini agans untuk SERVER_A yang harus kmu download (HOST EDITOR) sama (SUPERSU) KALO SERVER_B yang agan harus download (SUPERSU) tidak perlu DOWNLOAD (HOST EDITOR)
ane jamin 100% dah .(SAYA CUMAN MEMBANTU ADMIN)

pasti work dengan cara ini agans untuk SERVER_A yang harus kmu download (HOST EDITOR) sama (SUPERSU) KALO SERVER_B yang agan harus download (SUPERSU) tidak perlu DOWNLOAD (HOST EDITOR)
ane jamin 100% dah .(SAYA CUMAN MEMBANTU ADMIN)

pasti work dengan cara ini agans untuk SERVER_A yang harus kmu download (HOST EDITOR) sama (SUPERSU) KALO SERVER_B yang agan harus download (SUPERSU) tidak perlu DOWNLOAD (HOST EDITOR)
ane jamin 100% dah .(SAYA CUMAN MEMBANTU ADMIN) (INI UNTUK HP APA AJA / PC APA AJA)BISA

server full mendi download yg B aja ini server sampe 3000 player ane kasik link nya LINK:
SERVER B:https://userscloud.com/zfb3jzlmqw7t

ini aja lebih MUDAH LINK:
SERVER A:https://userscloud.com/fnaslfjz0nt1
SERVER B:https://userscloud.com/zfb3jzlmqw7t

ADMIN kasik aja link download nya server a sama b ane kasik ya
SERVER A:https://userscloud.com/fnaslfjz0nt1
SERVER B:https://userscloud.com/zfb3jzlmqw7t

kalo kurang jelas inih aja
SERVER_A:https://userscloud.com/fnaslfjz0nt1
SERVER_B:https://userscloud.com/zfb3jzlmqw7t

Hehe sori gan. Tapi thanks bgt gan dah mau bantuin.

MENDING kalian TONTON VIDEO ane https://www.youtube.com/watch?v=skrcbiDHjbY&feature=youtu.be

:) cuman membantu admin gk masalahkan

Justru ane sneng bgt ada yang mau bantu. Thanks bgt dah

sama-sama ane membantu orang yg kesusahan mencari solusinya :) cara2 ane di atas /\/\/\/\ pasti benar untuk player FHX :) ADMIN dah NYOBA cara2 ANE di ATAS /\/\/\/\/\/\

superuser itu di aktifkan caranya ke pengaturan superuser centang kotak yg bertulis aktifkan superuser

Gan kok server B ny ngga mw di save ya

Ip adres hp ngecek ny di mna gan

Gan kok server B ny ngga mw di save ya

ke chat global ketik ./savegame ok silahkan coba

Ngga mw gan kan ak abis up devend ny tu kaya mortar canon nd tower nah ak tulos tu di global ./savegame trs abis tu fhx ny kluar sndiri pas saya cba msk lg hilang semua tu kaya mortar am canon ny yg ad cma 4 canon max yg pas di awal awal aj.
Mohon info ny gan

Om punya saya pas loading setengah nya langsung fc. Padahal ram lega.
Kalo cara gunain host editor sama supersu mya di gimanain
Kadih tutor lengkap dong om

Kalau coc yg asli di paksa henti . Jika ingin dimainkan lagi coc yg asli gimana bisa kagak

Klo supersu nya harus di root dlu gmna nie gan gua gk ngerti root

Gan invit pin bbm gua ya.... biar lebih mudah klo mau nanya-nanya ya...
Nie pin ya 54336740 invit ya gan.....

kalo mau ada supersu. harus root dulu

Gan FHx server A ku work tpi sering try again padahal dah.lv tinggi ama.mau.nyerang try again dia apa solusinya....mohon bantuanya ya.....pliss.......

Loh ada yg baru kh di FHx server A

Invit donk gan pin aku biar lebih enak klo mau nanya.aku masih butuh bimbingan.gan plisssss.......T_T

coba agan gabung group fhx di fb. agan bisa tanya sama pembuat game fhxnya. biar jelas. gabung disini https://www2.facebook.com/groups/1545564219042590/

Gk punya fb gan cuman ada bbm dan line aja gan tolong invit pin bb gua bru invit grup bbmnya plisssss......

coba donwload coc ini (mirip fhx). http://sarangtutorial.blogspot.com/2015/07/download-coc-flamewall-unlimited-mod.html

untuk fhxnya tk cari solusi di groupnya dulu

Udah gua download gan yg server asia.sama juga tetap try again gan gmna gan

Buka http://www.fhx-server.com/
Disana ada 3 pilihan apk
Download tiga-tiganya Lalu instal semua.
Itu yang aane dpt dari group fbnya

pilih B sama C kalo A servernya kecil mending yg B & C

Gan ko yg server b srh update trs gk bsa bsa

Ini cuma masalah server gak ada hubungannya sama ip mungkin agan berhasil pas server online gan

Kaga bisa di bukaa,,alyas tetepppp

kaga bisa dibuka login failed mulu

kaga bisa dibuka login failed mulu

Ane kok ngelag banget ya koneksi padahal 3G mohon pencerahannya min ..

Ane kok ngelag banget ya koneksi padahal 3G mohon pencerahannya min ..

Ane kok ngelag banget ya koneksi padahal 3G mohon pencerahannya min ..

Tulisannya apl tidak terpasang gmn gan caranya

Punya sne kok tetep gak bisa masuk om, ane udah download host, sne pake ysng B, solusi om, 53DEDF41

gan. ane kan udah install itu FHxnya server A nah pas udah di download content udah hampir selesai tuh. tapi kok muncul dari awal lagi yak? kaya pas baru buka appnya lagi bacaan supercellnya mucul lagi. terus terusan ga bisa masuk. itu pake cara apa ya?

Udh di paksa berhenti,tetep lama

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Gan kalo ane kasusnya pas buka coc loading trus beerhenti loadingnya n keluar coc terhenti itu kenapa?

Gan kalo ane kasusnya pas buka coc loading trus beerhenti loadingnya n keluar coc terhenti itu kenapa?

fhx saya fhx simulation ya saya ndak tau juga solusi nya tolong ya di bantu thanks…

min jdi scra singkat nya coc fhx ini hanya sebagai hiburan.... apa bisa di buat war. dan masuk ke global sperti coc asli''

Min, kalau buat tab 3 v kok tdk bisa di instal

bisa buat game..tp gak bisa di buka..gak ada solusi nya lagi,punya solusi tp gak ada yg berhasil..game ini sush masuk kalau sinyal edge..masih enakan COC yg asli,wlau pun sinyal edge masih tetap masuk..

Min fhx server X,kok login failed mulu,solusinya min?

Gan kok sever A nya ane jadi loading mulu nggak mulai2,loading fhx server terus gimana yaa caranya please bales

Gan kalau gw kan OS Lollipop ,, tpi kenapa pas install fhxnya selalu gagal "Apl tidak terpasang" makasih

Banyak king kapa buat game ga menarik lagi, just make game simple fun.

Kalo ini bisa di sinkron ke akun gmail gak sih?

Soalnya suka gnti2 hp
Syg bgt klo g bsa sinkron

Gw jg lolipop

Apk coc aslinya hrus diuninstall dlu gan,

Mau tanyak nih ... Gan ... Coc asli gua kan gua hapus apa bisa gan .. Maen fhx lagi gan ....

klo lama di loading berati kenapa tuh ?

min ada gk coc offline gk pake data buat android *kitkat

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Bagaimana ini aku udah coba server A dan server B yang ada keluar tulisan "TRY AGAIN DOWNLOADING"jadi bagaiman ini.please.... Jawab ya terimakasih.jawab ya

kalau yang servi asli gimana cara mengatasinya kalau login failed? tolong jawab

klo fhx tidak bisa masuk artinya server lagi penuh klo setau saya fhx itu cumn bisa di mainkan pada jam 12 sampai jam 3 malam dan jam 6 sampai jam 9 pagi,,

Yahoo aku punya bisa buka dan coin elexir gems aku 99999999999999

Kalo pake fhx harus diroot dulu gan ?

Ip addresnya apa ?
Ko di video nya di tutup sih, hadeeeh

Gara Sy download fhx coc . coc asli sy jadi gak kebuka. Ada yg tau cara mengatasinya ?? To long ya klo ada yg tau. Terima kasih.

MANTAP GAN ANE WORK..

BERJALAN DGN BAIK..

CUMA GAK BISA CONNECT DI FB.. ADA SOLUSI GAK GAN.. TRIMS

MANTAP GAN ANE WORK..

BERJALAN DGN BAIK..

CUMA GAK BISA CONNECT DI FB.. ADA SOLUSI GAK GAN.. TRIMS

saya tahu gan cara nya agar bisa masuk ke server FHX .
unistal dulu coc original nya gan. terus buka deh coc FHX nya..

Gan kenapa ya di hp ane fhx ny gak bisa ke install? Mohon pencerahannya

Klo di andrid bisa gak gan da sya donlot server b tapi field load try again trus dan klo sya donlot supersu nya terjamin bisa?

SUPER SU sudah ku download
Tapi hp ku harus droot
Tapi kata nya pake hack nhe
Ga perlu droot??

Habis download super Su mw dgmanain lagi?

Masihh gk bisa dibuka gan.. Gimna

Akun yang asli bisa masuk gak gan ?

Akhirnya bisa juga pake cara yg di atas . Tp klo bisa lu kudu donlod 2 server nah yg coc asli paksa berhenti dan fhx server 1 di buka trus lngsung kmbali nah terus fhx server yg ke 2 di buka di tunggu aja dulu . Moga berhasil gua pake cara itu dan berhasil

Bang kok fhx saya connection error terus

makasih blognya om, kunjungin balik om
http://www.tikusjones.blogspot.co.id/

bagi yang ingin tau caranya mengatasi eror fhx-x, kunjungin saja blog http://www.tikusjones.blogspot.co.id/
terimakasih om.

Haha pada ngeluh semua... gwe untung nggak error sama sekali... berjalan mulus

gan pas mau masuk fhx x kok conention eror Mulu y itu knp y gan?

Halooo alll...yang pasti pasti aja ..masuk akal ..pertama fhx ..bukan superercel yg liris ..kedua server y g segede g seluas asli y ..supercel.jadi klian mo pake cra apa pun klo akn ttp seperti itu...logika y ruangan kecil yang mo masuk banyak gimana jdi y ...jdi saya sarankan x g ush ngeluh g usah bngung..mending kalian hek aja yang asli y coc ...ane punya cara teranyar ...tpi blm ane sare ..sihh pngen nikmati dulu ...nisa jdi ane lapor ama supersel bahwa keamanan online y masih bisa di jebol ...wkwkwkwkwkw...

gan kenapa udah full loading nya tapi kok keluar tolong bantuannya gan kasih saya pesan alfianramadhan500@gmail.com atau pin saya 5A489AE6

Ad cara lain gak,untuk maauk ke fhx server

Bro.. Knapa sering keluar sendiri..seri FHX SG v terbaru sering terhenti... Pake cara clear data... Tetap aja gitu lagi...blm lagi tidak bisa savegame meskipun pake cara cheat global buat ngesavenya... Apa krna modifikasi mod banyak bugnya.. Jadi seperti itu... Atau krn pengaruh servernya yg terbatas... Ada solusi yg fix kgk gan... Buat mengatasinya?... Seperti update fix buat solusinya...

kok punya saya isunya iklan doang gan. mhon bantuanya

Connection lost berarti server penuh gan... cari server lain yg B atau sg gan

https://zxtutorial.blogspot.co.id/2016/11/cara-mempercepat-proses-loading-apk-fhx.html?m=1

Tutorial diatas mungkin membantu check vroh :D
Update informasi terbaru 2016
PINme:D323EF5F

thanks

Cara ka gitu emang ada hasil kalo ada aq coba

Cara ka gitu emang ada hasil kalo ada aq coba

Klo gx punya aplikasi coc asli trus gimana

Yg saya fhx sg sering jaringan gagal terus kenapa ya mohon bantuannya