RameBlog

Berbagi Tips Trick Game, Pes, Strategi Clash Of Clan & My Personal Blog

Download COC Flamewall Unlimited Mod Mirip Fhx

Halo gan, kali ini saya akan membagikan game coc Flamewall terbaru. Apa itu Coc Flamewall Mod/hack? coc ini mirip seperti coc fhx indonesia. Jadi kalian bisa main coc dengan unlimited loot, unlimited gems, pokoknya unlimited deh. Nah mengapa saya men-share game coc flamewall ini? karena banyak sekali pengguna coc fhx yang tidak bisa login ke game coc fhx. Jadi saya berikan game coc alternatif yang mirip game coc fhx. Fitur yang diberikan  coc flamewall ini mirip dengan yang diberikan coc fhx indonesia. COC flamewall mempunyai 3 server, yaitu India, Rest Asia, Rest World. sehingga kalian bisa memilih mana server yang sedang online. Nah untuk mengetahui server online/offline kalian bisa melihat di sini: http://onhax.net/clash-of-clans/, Untuk men download coc Flamewall silahkan pilih salahsatu server dibawah ini :

Screenshot :

Bagi yang ingin melihat coc flamewall lewat video silahkan melihat video dibawah ini:



Saya share game ini semata-mata hanya ingin membantu teman-teman yang ingin bermain coc fhx tapi tidak bisa. semoga game coc flamewall ini bisa berjalan di agan-agan semua. Terima kasih
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
33 Komentar untuk "Download COC Flamewall Unlimited Mod Mirip Fhx"

Gan gk bsa jga try again terus gan kenapa nie

Liat videonya keren banget mirip coc asli......yg di video tu server apa gan gua pilih server asia gk bsa try again terus klo bsa mendingan maen coc flamewall pada coc asli klo bsa coc flamewall di mainin sumpeh nanti klo bsa gua kasih tau ama temen temen gua biar banyak yg download TAPI KALO BISA........

Gua cba semua servernya dah tpi klo gk bsa sayang paket aku tpi gpp.tolong di do'a in ya....semoga bisa

Coba nih
Buka http://www.fhx-server.com/ Disana ada 3 pilihan apk Download tiga-tiganya Lalu instal semua.
Itu yang aane dpt dari group fbnya pada.

Yg ini gan dah ane instal ke 3 nya tetep gk bsa di buka loh

Gmna downloadnya malah kedownload yg laen

Hadeuh. Emang kmarin yang tutorial video nggak bisa?

Download sini https://userscloud.com/yarog0s5my2m

Udah ane download gan fhx v6 server B keren bsa di buka tpi sekarang kok gk bsa ya gmna mau cek servernya online or offlin

Hampir habis paket gua gan yg sebulan download semua berkali kali tetep gk bsa T_T cuman fhx v6 server B akhirnya work tpi kok sekarang gk try again lg T_T -_-

cek server online or offline. juga di http://www.fhx-server.com/

Kok gak bisa diinstal?
Fhx coc juga ngk bisa diinstal juga

Ini gk bisa ke buka y gan wh anjink

Bisa ke buka broo, ane nyobain main malem, konek tanpa gagal login cuman tulisan connection error, tinggal klik terus aja connection errornya

bagaimana cara mengatasi pas mau bikin nama atau udah masuk gamenya, ada tanda sinyal lemah, padahal sinyal di hp full banget

Maaf gan semua selver cheat kaya gni down semua -,- dari fhx,thanderbolt sama yang ini gak bisa semua :D

ini game kok gak bisa ke bka try again mulu.... Gua Cape Ngedownload Yang Ini Salah Yang Itu Salah Gi mana Nih... Gan Kalau Bisa Tambahin Dong Mod Apk Cocnya... Biar Saya Jadi Downloader Yang Setia... Thank For You..

WAJAR GABISA KARNA SERVER KECIL GAN,TIDAK KAYA COC ORIGINAL

WAJAR GABISA KARNA SERVER KECIL GAN,TIDAK KAYA COC ORIGINAL

Gan koko server asia ga bisa padahal indonesia kan di asia

Klo pngen tidak failde trus pake xmod saja :-D tidak bkal down trus. Selama hp anda root apa saja bisa terjadi selamat mencoba :-)

Klo pngen tidak failde trus pake xmod saja :-D tidak bkal down trus. Selama hp anda root apa saja bisa terjadi selamat mencoba :-)

Pake Xmod aja sodara2, pasti aman

Gan aku coba kok connection error terns solusi nya gimana agar visa main gan?

Forget CoC gems hacks. Better visit http://clanshelper.com/ and its great! You receive your CoC gems instantly!!! Recommend for all clans! (fafUiWZY8W)

Banyak orang menggunakan netcut untuk mendapatkan internet secara gratis. Cara menggunakan netcut di windows 7 maupun windows 8 tidak banyak memiliki perbedaan.

 
Copyright © 2015 RameBlog - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top